IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kelurahan Panyuran Palang Tuban melaksanakan Musyawarah Ranting (MUSYRAN) IV periode 2018-2019 pada Jumat(30/03/2018). Musyawarah ranting yang mengangkat tema ‘Renaissance Kader’ ini dihadiri oleh undangan diantaranya Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Palang, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah, dan undangan lainnya.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah yang dalam acara ini diwakili oleh bapak Sadir S Pd berharap PR IPM Panyuran tetap eksis dalam berdakwah dan menciptakan program yang tidak hanya berkemajuan dan berkelanjutan,

“Salah satu AMM yang masih eksis sampai saat ini adalah IPM. Yang kita harapkan IPM akan terus berkiprah untuk muhammadiyah di tingkat ranting Panyuran. Meskipun masa periode hanya 1 tahun mudah-mudahan ada hal positif yang yang dilakukan. Diharapkan juga ada program yang berkemajuan dan berkelanjutan yang tidak berhenti di tengah jalan.”, ucap beliau.

Ketua Umum PR IPM Panyuran, Ipmawan Miftakhul Huda, berpesan kepada pengurus yang akan datang, “Keberanian yang membuat kalian akan tahan dalam situasi apapun! Nyali sama harganya dengan nyawa. Jika itu hilang, niscaya tak ada gunanya kau hidup!”

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal. Dengan memperoleh hasil Ipmawan M. Miftakhul Huda sebagai ketua umum dan Iin Fatmawati sebagai sekretaris umum. Musyran selesai tepat pukul 17.00 WIB. (Afiatin)