Mojokerto, 25/11 Musyda IV diselenggarakan oleh PD IPM KAB. Mojokerto sebagai sebuah transformasi kepengurusan periode sebelumnya. Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Plus Puri selama 2 hari yang dihadiri oleh seluruh peserta Musyda yang terdiri dari PC IPM dan PR IPM se- Kab Mojokerto, selain itu ada juga beberapa undangan.vip untuk PDM, PDA, PW IPM, dan ortom lainnya. 

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB yang dipandu oleh Ipmawati Tri Uswatun Khasanah untuk pembukaan. Pada pembukaan ini ada beberapa sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum IPM Kab. Mojokerto. Dalam sambutan itu Ipmawan Ahmad Fathoni menyampaikan tentang . Untuk sambutan selanjutnya dari PW IPM yang disampaikan oleh Ipmawan Muhammad Manu bahwa hendak memilih pemimpin yang mempunyai karakter 2M yaitu Mau dan Mampu.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Hobir selaku Ketua Umum PDM Kab. Mojokerto menambahkan apa yang telah disampaikan oleh Ipmawan Manu bahwa pemimpin harus memiliki sifat 3M. Yakni Mau, Mampu, dan Menyempatkan. Setelah sambutan, Musyda IV PD IPM Kab. Mojokerto resmi dibuka oleh Pak Hobir selaku Ketua Umum PDM Kab. Mojokerto.
Siang hari pleno I yaitu pembacaan tata tertib Musyda IV. Setelah itu dilanjutkan dengan sidang pleno II yaitu pembacaan LPJ dari setiap bidang. Setelah selesai pembaacan LPJ dilanjutkan dengan sidang pleno yang lainnya. Pada hari pertama, acara tersebut dilaksanakan hingga pukul 21.00 WIB, seluruh peserta disilahkan untuk beristirahat ditempat yang sudah disediakan.

Pada hari kedua dilanjutkan dengan pemilihan formatur dan terpilihlah Ipmawati Tri Uswatun hasanah sebagai ketua umum dan Cindi Eko agustin sebagai sekretaris umum.