PD IPM Blitar Kenalkan IPM kepada Pelajar Umum

BLITAR – Dakwah amar ma’ruf dikalangan pelajar merupakan tantangan tersendiri. Apalagi kepada mereka yang belum tergabung dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM). Nah, hal inilah yang dilakukan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Blitar yang mengenalkan IPM kepada pelajar SMP. Uniknya sekolah ini bukan merupakan sekolah Muhammadiyah akan tetapi sekolah umum.

Ya, PD IPM Blitar yang diwakili Kharisma Putri sebagai bendahara umum mengenalkan IPM dengan asyik. Ia menyampaikan bahwa berorganisasi itu bukan wajib tetapi penting. “Bermusyawarah bersama dalam mengatasi masalah adalah hal yang harus dilatih, kedepannya pengalaman berorganisasi pasti akan berguna” Ungkapnya.

Pengenalan IPM ini berlangsung di MI Roudlotun Nasyi’in pada Ahad (11/02/2018). Harapannya cabang baru berdiri sehingga kader IPM bertambah banyak. “Agar semakin banyak kader muhammadiyah yang berpotensi dapat memiliki andil dalam dunia pendidikan dan kewirausahaan melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah” Tutup Kharisma. (Nina/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *