IPMJATIM.OR.ID – Pelatihan Dai Pelajar Muhammadiyah (PDPM) 1 Burneh berlangsung meriah. Acara diikuti oleh utusan Pimpinan Ranting Se-Burneh ini mengusung tema ‘Membentuk Mubaligh Muda Muhammadiyah sebagai Aksentuator Gerakan Dakwah Pelajar’. Acara yang berlangsung pada Jumat-Ahad(1-3/06/18) ini bertempat di Madrasah Al-Huda, Burneh.

Auliannadi Nur Zain, Ketua Umum PC IPM Burneh menyebutkan bahwa dakwah tak boleh cepat putus asa.

“Dan sebagai pelajar muhammadiyah dan sekaligus nantinya akan menjadi mubaligh muda janganlah cepat putus asa dalam berdakwah dan cepat merasa puas,” Ujar Ipmawan Nadi saat pembukaan.

Acara yang dibuka oleh ayahanda Sudarsono, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Burneh ini juga dihadiri Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Burneh dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bangkalan.

“Pelatihan Dai Pelajar Muhammadiyah adalah kegiatan akselerasi yang luar biasa,” ungkap ayahanda Sudarsono dalam sambutannya.

Beliau berharap, akan lahir dai-dai muda yang akan meneruskan perjuangan Muhammadiyah dalam berdakwah.

“Semoga dari kegiatan Pelatihan Dai Pelajar Muhammadiyah ini akan hadir ustad Adi Hidayat Burneh, sehingga bisa meneruskan estafet dakwah Muhammadiyah,” Lanjut Sudarsono saat pembukaan. (Jeni)