Peduli Korban Tsunami, IPM Lamongan Turun ke Jalan untuk Galang Dana

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Tragedi tsunami yang terjadi di Banten, Lampung dan Selat Sunda pada Sabtu pekan lalu masih menyisakan duka yang mendalam. Hal tersebut menggerakkan mata hati kader IPM Lamongan untuk menggelar penggalangan dana di jalan-jalan ramai di Lamongan pagi tadi, Sabtu (29/12) meskipun sedang libur akhir tahun. Para kader IPM Lamongan ini bertekad untuk membantu meringankan beban korban Tsunami.

Irvan Syaifullah, Ketua Umum PD IPM Lamongan dan Mirza, ketua bidang Advokasi PD IPM Lamongan lah yang memprakarsai kegiatan pagi tadi, tak pelak membuat puluhan kader IPM Lamongan bersama-sama terjun ke jalan untuk mengadakan penggalangan dana di sekitar kota Lamongan.

“Dengan gerakan peduli ini menanamkan pelajar untuk berempati kepada masyarakat yg tertimpa bencana alam,” ujar ketua umum IPM Lamongan, yang kerap dipanggil Irvan.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam mulai pukul 10.00 hingga 12.00 ini membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Sebanyak Empat juta rupiah yang didapat dari galang dana ini akan diberikan kepada korban bencana alam Tsunami Banten dan Lampung. Meskipun tidak banyak, Kader IPM Lamongan berharap agar bantuan dari mereka mampu membuat korban Tsunami kembali tersenyum seperti sedia kala.

(Lim/Wulin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *