Pelantikan IPM Madiun Harapkan Pelajar untuk Masa Depan

MADIUN – Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Madiun periode 2017/2019 berjalan dengan hikmad dan lancar. Mengangkat tema ‘Menumbuhkan dan Memperkokoh Kader Militan untuk Masa Depan Islam yang Berkemajuan’ berharap pasca pelantikan ini kader IPM kota Madiun mempunyai semangat tersendiri dalam beribadah kepada Allah.

“Budaya sholat berjamaah dan melakukan dakwah amar ma’ruf nahi munkar harus digalakkan dikalangan pelajar zaman sekarang, saya berharap setelah pelantikan ini langsung digerakkan” Tutur Bapak Tomo selaku ketua PDM Kota Madiun.

Pelantikan yang berlangsung di gedung Islamic Centre Kota Madiun ini dihadiri oleh ketua PDM Kota Madiun, ketua umum PW IPM Jawa Timur, para alumni PD IPM Kota Madiun, dan seluruh jajaran ortom tingkat kota Madiun. Ahad, (11/02/2018).

Syahrul Ramadhan, ketua umum PW IPM Jawa Timur berpesan.”IPM harus bersinergi dengan ortom lain, agar gerakannya menjadi lebih besar dan lebih luas” Ungkapnya

Pada pelantikan ini ipmawan Hari Kurniawan telah resmi menjadi nahkoda baru PD IPM Kota Madiun periode 2017-2019. Ia berdampingan dengan Ipmawati Isnaini Muidlotul Husna sebagai sekretaris umumnya.

Selamat berjuang kawan, selamat mengemban amanah! (Hari/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *