Pelantikan : IPM Nganjuk Siap Melentangkan Sayap

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

Pelantikan Pimpinan Daerah IPM Nganjuk Periode 2019-2021 berlangsung di BAPPEDA Candi Lor, Ahad (15/9). Pembukaan pelantikan tersebut diiringi suara emas dari kader IPM Nganjuk. Tak ketinggalan pula terdapat penampilan seni Tapak Suci SD Muhammadiyah Nganjuk.

“Saya menyaksikan sendiri metamorfosis dari kader Nganjuk, semoga teman-teman bisa melantangkan sayap indahnya berupa akhlak,” Kata Ami, PW IPM Jatim. Acara pelantikan ini dihadiri oleh PDM, PDA, PW IPM Jatim, IPPNU, dan fokoda munawir. M.Imron, domisioner ketum IPM mengatakan “Jika ada kader berkata, bagaikan kacang lupa kulitnya, meskipun kacangnya sudah si makan, kulitnya dibuang tapi akan selalu dikenang”.

Nur Wahyu selaku ketua umum terpilih menjawab petuah dari Imron “kami tidak akan pernah lupa atau melupakan senior. Dari mana kami dulu berangkat. Juga berkat bimbingan siapa kami bisa berada disini”. Tak lupa juga disampaikan pesan terpenting dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk “para kader jangan sampai MUTUNGAN”. (Novi)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *