SURABAYA – Aisyah Fernanda Dini kini resmi menjadi ketua umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 2 (Spemda) Surabaya. Ipmawati yang jago bercerita dalam bahasa inggris itu berdampingan dengan Amien Khaqqi Adnan sebagai sekretaris umumnya periode 2017/2018. Pelantikan berlangsung di BG Junction Mall Surabaya. Sabtu (27/01/2018).

Uniknya, pada pelantikan ini banyak tampilan siswa Spemda berhasil memikat hati para tamu undangan. Diawali dengan teater pantonim yang memakai dresscode putih dan hitam, tapak suci dengan jurus kipasnya dan ditutup dengan seven project band. Semua penampilan dilakukan dengan totalitas.

Jurus kipas Tapak Suci MBA Spartans ikut memeriahkan acara pelantikan IPM Spemda

Jojo, sapaan akrab ketua umum PR IPM Spemda menyampaikan dalam sambutannya,”Alhamdulillah pada hari ini saya dan teman-teman bisa mengadakan acara pelantikan, dan kami mohon doa restunya agar amanah ini dapat diselesaikan dengan baik” Kata Jojo.

Sementara itu, Satria Pandu Nugroho berharap agar prestasi yang pernah diperoleh bisa dipertahankan. “Tahun ini saya rasa akan lebih berat, penuh berharap agar prestasi yang pernah didapat IPM Spemda dapat dipertahankan dan apa yang buruk bisa dibuang jauh-jauh walaupun mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut” Ungkap Satria selaku ketua umum periode lalu.

Taufik Rahman selaku ketua PC IPM Genteng yakin bahwasannya mereka ini calon orang hebat. “Banyak alumni IPM Spemda yang saat ini menjadi orang penting di masyarakat, maka saya yakin kalian adalah bibit-bibit unggul yang berguna bagi masyarakat dan bangsa” Tutup Taufik dalam sambutannya. (Azmi)

Seven Project Band