Pelatihan Kepemimpinan PR IPM SMPM 25 : Harus Berani Mengatakan Yang Benar

IPMJATIM.OR.ID – Guna memantapkan perjalanan roda organisasi satu periode kedepan, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 25 Pondok Moden Paciran melaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan. Pelatihan dilaksanakan pada hari Kamis (22/03) – Jumat (23/03) bertempat di Mushola Al Barokah Paciran.

Pelatihan yang diikuti oleh seluruh personalia pengurus yang baru dilantik mengangkat tema ‘Mantapkan hati dan tujuan untuk berjuang di jalan Allah’.

“Melalui kegiatan ini dengan mengangkat tema tersebut, diharapkan personalia semakin memahami apa yang harus dilakukan, sehingga nanti berjalannya organisasi IPM di ranting kami lebih kondusif,” Tegas Ipmawan Fahmi Selaku Ketua Ranting.

Acara pembukaan dihadiri juga oleh PC IPM Paciran. ” Dalam menjalankan sebuah organisasi, kita harus mempunyai tujuan, karena dengan mempunyai tujuan kita akan tetap konsisten berjuang dalam organisasi,” Ucap Ipmawan Lutfi selaku ketua IPM Paciran.

Menghadirkan pemateri Ayahanda Rosyad Nurdin menyampaikan kepada kader IPM “Kader IPM harus berani mengatakan yang benar, walaupun itu tak mengenakkan dan akan merugikan diri kita. Karena pada hari ini banyak orang yang menyembunyikan hal yang benar untuk keuntungan dirinya.” Tegasnya saat penyampaian materi. (Azmi/Bustomi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *