IPMJATIM.OR.ID. SURABAYA – Keberanian merupakan modal utama dalam berjuang. Hal itu digunakan oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) At Taqwa dalam mengadakan acara. Acara yang diadakan untuk memperingatu Isra’ Mi’raj dengan nama Week Of Islamic Competition (WISCOM).

Acara WISCOM dilaksanakan pada hari Sabtu (14/04) bertempat di Masjid At – Taqwa Acara mendapat antusias yang tinggi dari peserta, meskipun awalnya panitia sempat ragu.

“Rasanya benar kata orang acara besok bakal sepi peserta, H-2 proposal belum cair, peserta nggak ada yang konfirmasi contact person dan masih banyak persiapan yang kurang,” Tegas Rusydan selaku Ketua Umum saat diwawancarai IPMJATIM.OR.ID

Selain itu, panitia masih kebingungan untuk mencari juri. Juri belum dikonfirmasi kehadirannya.

“Bukan H-1 lagi tapi kurang berapa jam lagi, panitia belum nge-lobby juri. Tepat pukul 23.30 kekhawatiran menjadi ketenangan saat PD IPM Surabaya megirimkan bala pasukannya yang kompeten menjadi juri.” Jelas Faradyah selaku panitia WISCOM 2018.

Akan tetapi, semua terbayarkan saat acara sukses digelar. Peserta sangat membludak diluar ekspektasi. (Viradyah/Bustomi)