Pesan Ketua Baru Dalam Pelantikan PR IPM MBS Jombang

Dipublikasikan oleh Faiz Rijal pada

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) MBS Jombang Putra dan Putri periode 2020/2021 melaksanakan Pelantikan dan Sertijab berlangsung di Masjid Sang Pencerah. Sabtu, (8/2/20)

Pengurus IPM yang dilantik ini merupakan hasil Musyawarah Ranting (Musyran) IPM MBS Jombang pada tanggal 5 Januari 2020 pengurus putra sementara pada tanggal 12 Januari pengurus putri.

Terpilih sebagai pengurus IPM Putra Ketua Umum Ahmad Muwaffiqul Choir Sekretaris Umum Cahyo Muhammad Albir darojad dan Bendahara Abdul Aziz Nur. Sedangkan pengurus IPM Putri Ketua Umum Shalsa Rizki Sekretaris Umum Amira Zayyan dan Bendahara Umum Aldisha Rana. Mereka terpilih lewat formatur dan seleksi selama sepekan.

Dalam sambutanya, Affiq mengajak seluruh anggota beserta para santri saling mengingatkan dalam kebaikan. “Kini aku adalah pemimpin diantara kalian, namun, aku bukanlah yang terbaik diantara kalian semua, akan tetapi, jika aku di dalam ketaatan kepada Allah dan Rasulnya, maka taatilah aku, dan jika aku melenceng dari koridor Allah dan Rasulnya, maka ingatkan aku dan luruskanlah. Semoga kita semua bisa berjuang bersama, untuk menjayakan IPM, menjayakan agama Allah yaitu dinul islam,” tandas Affiq.

Sementara pembina PR IPM MBS Jombang, Ustadz An Nu’man mengatakan, harapan kedepan PR IPM MBS Jombang mempunyai inovasi serta gebrakan baru. “Semoga ada gebrakan-gebrakan baru, inovasi program terbaru kedepannya. Sehingga, IPM periode ini lebih baik dari periode sebelumnya. Dan semoga para pengurus IPM selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT dalam menjalankan dan mengemban amanah,” ungkapnya. (Faiz)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *