Beri Pidato Pembukaan, Ketum Terpilih IPM Bangkalan Marah

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Rangkaian acara pada pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bangkalan yang bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, kemarin (16/12) berubah suasana setelah ketua umum terpilih, Bustomi menyampaikan pembukaan pada pelantikan tersebut.

Dalam agenda pelantikan tersebut Bustomi, ketua umum terpilih PD IPM Bangkalan menyampaikan pembukaan dengan suara lantang nan menggebu-gebu. Ia mengungkapkan amarah dengan tegasnya mendengar statement bahwa IPM Bangkalan tidak ada progress yang signifikan.

Bustomi, mewakili seluruh jajaran struktural PD IPM Bangkalan mengungkap ketidakterimaannya karena dianggap IPM Bangkalan tidak mengalami perubahan. “IPM Bangkalan dikatakan tidak ada pergerakan, IPM Bangkalan mati dan lain sebagainya, sungguh kami tidak terima! Kami telah menunjukkan taring kami di Muktamar IPM XXI kemarin, kami mengirimkan 5 bus penggembira serta 11 orang panitia dan peserta,” Ujarnya di atas podium diikuti riuh tepuk tangan peserta yang hadir.

Bustomi dengan lantang dan berani berjanji bahwa ia beserta jajarannya satu periode kedepan akan menjalankan organisasi IPM dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada yang menganggap bahwa IPM adalah sebuah organisasi perkumpulan saja.

Fito Rolis, ketua pelaksana Pelantikan PD IPM Bangkalan pun menjelaskan dalam pidato pembukaannya bahwa IPM itu bergerak bukan hanya IPM untuk IPM tetapi, IPM untuk pelajar. “Maka dari itu, pada hari ini IPM Bangkalan akan membuktikan kinerja dan program kami sebagai organisasi yang bergerak di ranah pelajar secara mayoritas bukan minoritas,” ungkap Fito.

(Rizki)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *