PKTM 1 Sepanjang Bukan Hanya Seremonial

SIDOARJO – Taruna Melati I (TM) kali ini dilaksanakan di luar kota dan bersentuhan langsung dengan alam. Dari tahun-tahun sebelumnya Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sepanjang ini selalu mengadakan TM I di ranting-ranting secara bergilir. Menjadi peranan penting dalam sebuah organisasi dan aktif menjalankan roda IPM menjadi tujuan utama dari kegiatan ini.

Kegiatan yang bertemakan ‘Implementasi Peran dan Fungsi Pelajar Sebagai Aktualisasi Gerakan’ ini berlangsung selama 3 hari 2 malam (15-17 Desember 2017). Dihadiri langsung oleh Syahrul Ramadhan, selaku ketua umum PW IPM Jawa Timur, Alfianur Rizal di bidang perkaderan IPM Jatim, PCPM Sepanjang dan PCM Sepanjang.

Edwin Yogi yang juga hadir disitu menjelaskan bahwa kegiatan PKTM I ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial, lantas harus berbekas. “PKTM I merupakan agenda penting di IPM, hal ini peserta harus bisa berfastabiqul khoirot, mencurahkan kemampuan inovasi dan juga diferensiasi” Ujar Yogi selaku ketua umum PCPM Sepanjang (*Imara / azm)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *