PKTM 2 Nganjuk : Revitalisasi Loyalitas Kader

IPMJATIM.OR.ID – Perkaderan merupakan kegiatan wajib bagi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) . Tak terkecuali, Pimpinan Daerah IPM Ngajuk. PD IPM Nganjuk mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati 2 (PKTM 2) pada Jumat (3/08/2018) hingga Senin (6/08/2018).

Acara yang mengangkat tema ‘Revitalisasi Loyalitas Kader, Mewujudkan Bakat dan Minat sebagai Gerakan Dakwah Pelajar’ dibuka secara resmi pada Jumat (3/08). Dibuka oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk.

PD Muhammadiyah Ngajuk yang di wakili Ust Syaifullah menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini wajib terus ada dan perlu di dampingi.

“Perlu adanya pendampingan terhadap ortom terkait perkaderan di IPM, IPM salah satu bentuk sumber kader-kader maka dari itu perlu adanya pendampingan yang lebih dan membentuk karakter yang islami,” Tegas Ust Syaifullah

Acara yang diikuti 25 peserta dari seluruh daerah Nganjuk, juga dihadiri oleh PD Muhammadiyah Ngajuk, juga dihadiri oleh PD Aisyiyah dan PC Muhammadiyah Baron.

“IPM harus bisa semua hal. Harus siap menghadapi tantangan zaman,” Pesan Ayahanda Tarminto ketua PCM Baron

Ketua PD IPM Ngajuk menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mengembangkan potensi kader dan bisa menjadi kan kader IPM Ngajuk dipercaya semua pihak. (Thomas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *