Ponpes ini Tutup Satu Pekan Porseni dengan Panggung Gembira

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Pekan Olahraga dan Seni atau yang kerap disebut PORSENI yang berlangsung di Pondok Pesantren Putera Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan telah berakhir. Kegiatan ini dilaksanakan pekan lalu tepatnya di hari Rabu (12-19/11), dan tanggal 19 adalah puncak dari penutupan kegiatan PORSENI. Konsep panggung gembira sebagai penutup Porseni ini tampak mewah, namun tak meninggalkan kesan kreatif sehingga mencuri perhatian banyak penontonnya. Digelar di Halaman asrama putra di Pondok Pesantren Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan, kegiatan ini sukses dihadiri oleh seluruh santri, direktur dan seluruh jajaran ustadz/ah Pondok Pesantren Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan.

Sebelumnya, selama 8 hari seluruh santri diminta untuk berpartisipasi dalam kegiatan PORSENI yang dihelat oleh IPM Al-Mizan. Perlombaan yang digelar seperti futsal, volly, memanah, tenis meja, bulu tangkis, lari mujahid, balap karung, senam santri, catur, accapella, ceramah 3 bahasa dan juga naga sakti.

“Harapan kami, semoga pelaksanaan Porseni tahun ini berlangsung sesuai tema Mengasah Kreativitas, Menanamkan Jiwa Solidaritas dengan Kobaran Semangat Berapi-api  sehingga setelah terselenggaranya Porseni kelak akan ditemukan bibit-bibit unggul dalam prestasi terutama bakat seni dan olahraga dengan didasari intelektual,” ujar K.H Sutaman, direktur Pondok Pesantren Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan. (Faiz/Wul)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *