PD IPM Kota Probolinggo Gelar Screening Seusai Turba

Dipublikasikan oleh Faiz Rijal pada

IPMJATIM.OR.ID-PD IPM Kota Probolinggo menggelar turun bawah (Turba) untuk bersilaturahmi dengan PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Kota Probolinggo dilanjutkan dengan screening. Sabtu, (22/2/2020). Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB.

Di acara pembukaan semua yag bertugas dari PR IPM SMKM 1 Kota Probolinggo. Ubaidillah ketua PR IPM SMK 1 mengucapkan. Terimakasih Kepada PD IPM dan PW IPM yang sudah berkenan untuk bersilaturahmi dengan kami dan juga meminta maaf apabila ada sarana dan prasarana yang kurang berkenan dihati hadirin.

Ketua PD IPM Kota Probolinggo, Yuniar Pradina, menghaturkan terima kasih kepada PR IPM SMKM 1 yang sudah menyediakan tempat dan waktunya untuk bisa hadir di acara Turba kali ini. “Di tempat ini untuk bersilaturahmi, dan juga ingin mengenal lebih dekat dengan Pimpinan Ranting SMKM 1 karena pada akhirnya kalianlah yang akan menggantikan posisi kami nantinya untuk mengemban amanah ini,” Ujar Yuniar.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Screening untuk PR IPM SMKM 1 sampai dimana pengetahuan anggota IPM SMKM 1 tentang Keislaman, Kemuhammadiyahan dan juga Ke IPM an. Screening bertujuan untuk PD IPM Probolinggo mengadakan PKTM 1 kedepan. “Tolak ukur apa saja materi yang akan diberikan kepada adik-adik agar mereka lebih memahami dan juga menjadikan mereka kader-kader yang benar-benar bisa bertanggung jawab akan segala amanah yang nanti mereka emban,” Ucapnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *