PW IPM Jawa Timur Mufakat dengan PP IPM untuk Sukseskan Muktamar XXI di Sidoarjo

IPMJATIM.OR.ID – Semangat menyambut Muktamar XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang akan di selenggarakan di Sidoarjo, Jawa Timur nampaknya secara tanggap dipersiapkan oleh Pimpinan Pusat dan Panitia Lokal PW IPM Jawa Timur.

Penandatanganan Letter of Agreement (LoA) oleh kedua belah pihak yakni Pimpinan Pusat IPM sebagai penyelenggara Muktamar, dan PW IPM Jawa Timur selaku Panitia Lokal Muktamar. Penandatang LoA dilakukan pada hari Selasa (12/06/2018) bertempat di Kantor Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Timur.

“Kami dari PP IPM pada hari ini bersilaturahim ke Jawa Timur dalam rangka meninjau langsung kesiapan tuan rumah Muktamar serta melakukan penandatanganan LoA sebagai tanda komitmen tertulis untuk bersama-sama menyukseskan Muktamar XXI IPM di Sidoarjo, Jawa Timur” Tegas Velandani selaku Ketua Umum PP IPM.

Penandatangan LoA PP IPM dengan PW IPM Jawa Timur.

Syahrul Ramadhan, selaku ketua umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur menyatakan muktamar IPM XXI sudah disiapkan semua.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya. Selain itu kami juga sudah koordinasi secara intens dengan PWM dan PP IPM untuk menyiapkan segala keperluan yang harus kami penuhi sebagai panitia lokal” ungkap Syahrul selaku Ketua Umum PW IPM Jawa Timur.

Muktamar yang akan diadakan di Sidoarjo pada November mendatang sudah menetapkan tempat yakni Univesitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) dan SMA Muhammadiyah 2 (SMAMDA) Sidoarjo sebagai pusat kegiatan.

“Secara formal kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Umsida yang langsung dihadiri oleh Rektor Umsida Pak Hidayat, sekaligus pihak SMAMDA Sidoarjo yang juga langsung dihadiri oleh Bu Wigati selaku Kepala Sekolah. Pada dasarnya beliau merestui penyelenggaraan Muktamar dipusatkan di Umsida dan SMAMDA Sidoarjo, tidak ada keberatan sama sekali,” ujar Alfi selaku Ketua Panitia Lokal Muktamar IPM XXI. (Alfi/Thomas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *