Rakerpim Tuban akan Ciptakan Dakwah Berbasis Komunitas

TUBAN – Rapat Kerja Pimpinan (RAKERPIM) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM Tuban) periode 2018-2020 berlangsung pada Ahad malam (11/02/2018) bertempat di gedung dakwah muhammadiyah Tuban.

Diawali dengan pembukaan oleh Afif Faiz Ahmad selaku ketua umum PD IPM Tuban dan dilanjut pemaparan program kerja dari masing-masing Bidang. Selanjutnya dari anggota yang lain memberikan masukan dan saran yang berujung pada penyempurnaan program kerja untuk PD IPM Tuban kedepan.

Ipmawati Fathia Ilmiati berharap penuh pada pelaksanaan RAKERPIM ini karena merupakan langkah awal untuk menjadikan IPM Tuban lebih baik. “Saya berharap ini menjadi tonggak awal pergerakan PD IPM Tuban, serta program kerja dan cita cita dapat terealisasi sehingga bisa membawa IPM Tuban tidak hanya berkemajuan tetapi juga berkelanjutan” pungkas Fathia, Ketua bidang PIP PD IPM Tuban.

Menyatukan pemikiran untuk PD IPM Tuban berkemajuan dan berkelanjutan

Tujuan dari Rapat Kerja Pimpinan kali ini bukan hanya sebagai forum evaluasi, namun saling bertukar pikiran dan informasi untuk mengembangkan keterpaduan dan koordinasi terkait program kerja yang akan di realisasikan dalam periode Kedepan PD IPM Tuban.

“Pada langkah awal ini, kami berharap bisa merumuskan visi dan misi PD IPM Tuban periode 2018-2020. Untuk pengawalannya kita perlu gebrakan baru yang lebih massif dari periode sebelumnya. Oleh karena itu, kita sepakat untuk memunculkan sebuah gerakan dakwah yang berbasis komunitas” tambah Afif. (Afiatin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *