IPMJATIM.OR.ID. KABUPATEN BANGKALAN – Peringati Isra’ Mi’raj, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Burneh adakan pengajian. Pengajian diadakan pada hari Sabtu (14/04) bertempat di Aula Madrasah Al Huda Burneh.

Isra’ Mi’raj kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Kader Yang Berakhlakul Karimah”. Menghadirkan pemateri Majelis Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangkalan yakni ayahanda Busiri.

Ayahanda Busiri menyampaikan materi tentang hikmah Is’raj Mi’raj. Beliau menyampaikan bahwa perintah yang disampaikan pada Isra’ Mi’raj sangat mempengaruhi perilaku seseorang.

“Shalat yang diperintahkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad secara langsung sangat mempengaruhi perilaku seseorang. Kalau sholatnya baik InsyaAllah perilakunya baik dan sebaliknya,” Tegas Ayahanda Busiri kepada para peserta pengajian

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa kader IPM harus bisa menjunjung moral.

“Saya yakin kader IPM pasti Berakhlakul karimah. Kader IPM itu panutan, jadi harus bertingkah yang baik,” Ucap Ayahanda Busiri

Acara yang diadakan pada sore hari ini cukup mengundang antusias kader IPM Se- Burneh. Para peserta yang hadir mulai dari pelajar TK sampai SMP sangat antusias mendengarkan pemateri. (Bustomi)