Seminar Muktamar IPM Jatim : “Saatnya Membuat Sejarah Baru di Sidoarjo”

Foto : Ayahanda Ubaidillah PW Muhammadiyah Jawa Timur saat memberikan sambutan. (Foto)

IPMJATIM.OR.ID – Sebanyak 200 kader IPM menghadiri Seminar Semarak Muktamar di audit Ki Bagus Hadikusumo SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (29/09/2018). Acara yang diadakan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur ini dihadiri oleh kader IPM dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dengan tema ‘Meneguhkan Karya nyata, Mendorong Generasi Berkemajuan’ para peserta dipersiapkan untuk menyambut muktamar XXI IPM. Seminar tersebut dipersiapkan mengingat ini pertama kalinya Jawa Timur diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah muktamar.

Acara yang dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, DPRD Sidoarjo dan seluruh Ortom Muhammadiyah Sidoarjo. Dibuka langsung oleh Pak Ubaidillah PWM Jatim.

“Jadikan muktamar XXI IPM kali ini berkesan baik untuk IPM se-Indonesia.” Tegasnya dihadapan peserta.

Salah satu pembicara, Dr Basa Alim Towaleka mengatakan bahwa ini akan menjadi catatan sejarah baru bagi IPM Jawa Timur.

“Jangan lama-lama membaca sejarah karena sekarang saatnya membuatnya dan setiap gerakan akan menjadi sejarah. Sama seperti muktamar XXI IPM yang akan menjadi sejarah baru untuk IPM di Sidoarjo.” pungkas penasihat KNPI di hadapan peserta seminar muktamar XXI IPM Jatim yang disambut dengan tepuk tangan. (PingDarojat/Thomas)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *