Siap Kembali pada Perjalanan Sesungguhnya

GRESIK – Sabtu, (20/01/ 2018) bertempat di gedung MI Muhammadiyah 2 Campurejo seluruh tamu undangan menjadi saksi dan mendengar suara lantang para calon Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Campurejo yang mengikrarkan lantunan-lantunan kalimat sumpah. Dipandu oleh Amirul Irham, ketua PC IPM Panceng pelantikan berlangsung lancar dan khidmat. Semangat calon pengurus menjadi do’a tersendiri agar kedepannya bisa berkontribusi penuh sesuai dengan cita-cita.

Gagasan terbentuknya PR IPM Campurejo sendiri berawal dari kegelisahan para alumni MIM 2 atas vakumnya beberapa organisasi otonom tingkat ranting di Campurejo. Selain itu, pihak PC IPM  senantiasa mengayomi secara penuh. Dukungan juga datang dari ayahanda Amudhi Affandi selaku PRM campurejo dan dewan guru.

Oleh karena itu, tema yang diusung ialah “Membangkitkan Kembali Sinar Fastabikhul Khairat” karena semangat dari para penggagas ingin menghidupkan kembali gerakan berlomba-lomba dalam kebaikan.

PR IPM Campurejo periode 2018-2020 kali ini diketuai oleh Hanif Fakhruddin dengan mengusung 4 bidang yakni Pengkaderan, Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP), Kajian Dakwah Islam (KDI) dan Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga (ASBO).

“Diharapkan semangat berjuang dari teman-teman IPM tidak berhenti sampai di pelantikan karena perjalanan sesungguhnya benar-benar masih panjang” ujar M. Syahrul Ramadhan selaku anggota dari  bidang KDI. Harapan dan dukungan agar IPM terus dipertahan dan disinarkan kembali juga datang dari jajaran pengurus, dewan guru, dan seluruh warga Muhammadiyah Campurejo. *(Dwi/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *