IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur, langsung melakukan langkah awal pasca ditetapkan sebagai tuan rumah Muktamar XXI.

PW IPM Jawa Timur melakukan audensi kepada Gubenur Jawa Timur. Audiensi dilakukan pada Jumat (08/06/2018) bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Audiensi Ditemui langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr Soekarwo dan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Dr Saiful Rahman.

Pakde Karwo panggilan akrab Gubenur Jawa Timur sangat mendukung kegiatan Muktamar IPM ke-21 diadakan di Jawa Timur.

” Saya sangat mendukung Jawa Timur menjadi tuan rumah Muktamar. Hal ini menandakan Jawa Timur mempunyai nilai lebih,apalagi pemudanya jawa timur itu petarung semua” Ucap Soekarwo saat ditemui PW IPM Jawa Timur

Beliau menjadwalkan akan hadir pada pembukaan Muktamar bulan November mendatang, yang bertempat di Sidoarjo.

“InsyaAllah saya hadir pada pembukaan muktamar. Saya berharap keputusan Muktamar di Jawa Timur nanti bisa membawa perubahan yang nyata,” Lanjut Pakde Karwo, Gubernur Jawa Timur 2 periode itu.

IPM Jawa Timur berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah dan siap menyukseskan Muktamar ke-21,” Ungkap Syahrul Ramadhan selaku ketua umum PW IPM Jawa Timur. (Bustomi)