Siapkan Pemimpin, SMPM 25 Adakan Leadership

LAMONGAN – Kaderisasi adalah hal penting dalam suatu organisasi. Sebab berorganisasi memang bertujuan untuk menjadi kader. Kaderisasi dapat dilakukan dengan berbagai cara, namun hal terpenting dari kaderisasi adalah dapat melahirkan kader yang bermanfaat dan berkualitas moral, agama, dan pendiriannya.

Seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP Muhammadiyah 25 yakni mengadakan acara Leadership yang bertujuan untuk memperkuat mental para Calon Kader serta memperkenalkan IPM. Sesuai dengan tema “Pengokohan Mental Demi Mewujudkan Kader yang Berkemajuan”. (10-12 Januari 2018).

Ketua umum, Arsanul Khakim mengatakan bahwa “Disini mental kalian dilatih untuk menjadi kader yang berkemajuan. Semoga sehabis acara ini, banyak kader-kader baru yang menunjukkan kesungguhannya dalam ber-IPM”, ujarnya saat prosesi pembukaan dilangsungkan.

“Tak lama saya menerima proposal ini, saya sangat salut dengan panitia yang bisa mengadakan acara ini dengan persiapan singkat”, Ujar Kepala SMPM 25 Pondok Modern.

Rangkaian acara dilakukan dengan penghayatan dari peserta maupun panitia. Berbagai agenda memadati acara tersebut. Materi yang disiapkan pun tak kalah penting untuk disampaikan, demi terwujudnya cita-cita dari acara Leadership ini. (Fauzul)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *