SuFi IPM Nglegok Gelar Nobar Rudy Habibie

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Jamaah SuFi Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Nglegok menggelar Nonton bareng film Rudy Habibie 2016. Kegiatan yang digagas oleh bidang PIP IPM Ngeglok ini sebagai bentuk mengenang kepergian Presiden RI ke 3, bapak BJ Habibie.

Kegiatan SuFi – Suka Film ini digelar pada Sabtu – Ahad (28-29/9/19) yang bertempat di Gedung MI Muhammadiyah 6 Nglegok. Kegiatan yang bertema ‘A Tribute for Habibie’ ini bertujuan untuk memotivasi kader agar terus berinovasi dan beraksi nyata untuk kemajuan bangsa.

Alvin Putra Qurniawan, Ketua Umum PR IPM Nglegok mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan SuFi, ini di harapkan membuat Pelajar khususnya di ranting nglegok agar menjadikan BJ Habibie sebagai panutan karena kecerdasan beliau dan memetik pelajaran hidup.

Hal tersebut senada dengan ungkapan Duwi, salah satu peserta SuFi yang mengaku senang bisa nonton film tersebut. “Filmnya bagus dan banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film tersebut,” ujar Duwi.

“Kegiatan SuFi ini tidak hanya sekedar menonton film, kami juga menggelar FGD (focus group discussion) untuk membedah Film yang diputar tadi dan masing masing kelompok mempresentasikan hasil diskusi nya,” ungkap Alvin.

(Alvin Putra Q/Nov)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *