IPMJATIM.OR.ID – Tak jemu untuk selalu berjuang, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tulungagung dan Pimpinan Cabang (PC) Besuki, Bandung dan Campung Barat yang lebih dikenal dengan BBC adakan Tadabbur Alam dan Malam Silaturrahmi Kader. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari Sabtu (31/03/2018) sampai dengan hari Ahad (1/04/2018).

Acara yang diadakan di SD Muhammadiyah Besuki memiliki serangkaian acara yang menarik. Pada malam Ahad (31/03) dilaksanakan pembukaan. Pembukaan dihadiri oleh perwakilan PW IPM Jawa Timur.

“IPM adalah organisasi terbaik tingkat pelajar, kita harus bangga dan jangan minder mengakui diri sebagai IPM,” Tegas Ipmawan Muhammad Faiz Anshori PW IPM Jawa Timur yang juga Ketua Umum PD IPM Tulungagung periode 2015-2017.

Selanjutnya pada hari Ahad (01/04) dilaksanakan kegiatan tadabbur alam. Dimulai dari senam hingga melakukan penjelajahan seperti layaknya anak pramuka.

“Kegiatan outdoor juga perlu dilakukan oleh teman-teman kader IPM untuk melatih kekompakan dan kerjasama tim,” Tegas Ipmawan Yoga Adi selaku Ketum PD IPM Tulungagung saat diwawancarai IPMJATIM.OR.ID. (Rizky/Bustomi)