Tak Biasa, Bakar Ikan jadi Momen Penutupan LDK IPM Ponpes Ini

Dipublikasikan oleh Bustomi pada

IPMJATIM.OR.ID – Sebelum di tutup acara Latian Dasar Kepemimpinan (LDK) Pondok Pesantren(Ponpes) Al Mizan Putra Lamongan, di adakan pesta bakar ikan. Pesta bakar ikan dilaksanakan di akhir acara LDK yang dilaksanakan Sabtu (22/12/2018 hingga Senin (24/12/2018).

“Peserta merasa sangat senang, setelah 3 hari mendapatkan materi tentang LDK ditutup dengan bakar ikan,” Ucap Faiz Rijal Izuddin selaku panitia acara.

Diadakan di perguruan Muhammadiyah Kandang Semangkong Paciran, peserta mendapatkan materi kepemimpinan dan strategi dakwah pelajar.

“Materi diberikan guna memberikan pemahaman kepada peserta tentang kepempimpinan yang baik seperti apa. Selain itu, peserta juga di harapkan bisa berdakwah dengan strategi yang baik,” Ucap Faiz

Dia melanjutkan bahwa kegiatan LDK ini perlu terus di adakan guna menyiapkan mental kader IPM Pondok Al Mizan memimpin IPM kedepannya. Sementara Ketua Kesantrian menyampaikan bahwa LDK ini harus memberikan kesan yang baik.

“Mari kita hilang kan bahwa kegiatan LDK penuh kekerasan dan perpeloncoan. LDK PR IPM Pondok Al Mizan Putra tidak seperti itu. Marilah membina dengan hati, bukan dengan main tangan sendiri.” Pesan Ustad Anggun Imanto selaku Ketua Kesantrian Ponpes Al Mizan Putra. (Faiz/Thomas)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *