Teladan! IPM Ini Raih Penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

IPMJATIM.OR.ID. SURABAYA – Aktif dalam bidang sosial dan telah berkontribusi banyak bagi lingkungan membuat Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Semampir Surabaya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. Walaupun baru satu bulan berganti pimpinan, namun aksi postif mereka membuat hati para kepala kepolisian tertarik.

Penghargaan ini bisa dibilang spesial karena berhubungan dengan masyarakat sekitar dan sejalan dengan program-program kerja yang IPM Semampir punya. “IPM Semampir kan punya percetakan sablon, pin, jasa cuci helm, sepatu dan ternak lele” Kata Rachell selaku ketua umum saat dihubungi via WhatsApp.

Selain itu, lanjur Rachell, kita juga menjembatani warga sekitar yang membutuhkan seperti beasiswa buat yang putus sekolah, bantuan fasilitas, penggalangan dana buat bencana alam dan masih banyak lagi.

Sementara itu, AKBP. A. Agus, S. I. K, M. Si menuturkan alasan-alasan IPM Semampir layak mendapatkan penghargaan. “Selalu mengajak masyarakat untuk aktif dalam berwirausaha, pengembangan seni, ilmu, hingga kerohanian membuat saya begitu tertarik sehingga penghargaan ini layak diberikan” Ujar Agus sebagai kepala Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sabtu, (14/7/2018).

Momen tersebut terbilang spesial, dikarenakan kepala Polres, kepala Polsek beserta jajarannya datang langsung ke sekretariat IPM Semampir.

Tak hanya itu, IPM Semampir juga diundang langsung nonton bareng laga final piala dunia, sebanyak 60 tiket berhadiah utama 3 unit motor dan hadiah hiburan lainnya. *(Rachell/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *