Telah Dilantik, PR IPM SMPM 25 Paciran ini Siap Warnai Kegiatan IPM di Sekolah Tercinta

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMP MBS 25 Pondok Modern Muhammadiyah Paciran Periode 2018-2019 telah mengadakan pelantikan di Aula SMP MBS 25 pada hari Selasa, (6/3). Dihadiri oleh Kepala Madrasah, perwakilan PC IPM Paciran, Perwakilan IPM Se-Perguruan Pondok Modern Muhammadiyah Paciran Lamongan, pelantikan ini sukses dilaksanakan.

Dengan terpilihnya ketua umum sebagai nahkoda baru PR IPM SMP MBS 25 Pondok Modern Muhammadiyah Paciran yakni ipmawan B.Y Fahmi Alfirdaus, PR IPM ini siap menjalankan amanah selama satu periode kepengurusan kedepan.

Ipmawan Fahmi Alfirdaus meminta bantuan dan dukungan dari seluruh pihak untuk menjalankan amanat ini. “Saya meminta bantuan dan dukungannya untuk sama sama memajukan IPM Khusunya di Sekolah tercinta ini, baik dari personalia IPM, siswa siswi maupun Pihak Sekolah.” Katanya dalam pidato sambutan ketua umum terpilih.

Kepala Sekolah SMP MBS 25 Pondok Modern Paciran, bapak Wahyu Hidayat, SE. pun ikut memberikan tanggapan terkait pelantikan PR IPM SMP MBS 25. “Ini adalah Langkah awal untuk kemajuan IPM SMP MBS 25 setelah kemarin melaksanakan musyawarah ranting.” Kata Bapak Wahyu Hidayat. “Saya dan seluruh pihak sekolah juga berharap adanya ide-ide baru untuk mewarnai kegiatan IPM, serta untuk personalia IPM, saya berharap kalian semua bisa menjadi suri tauladan di SMP MBS 25 tercinta ini.” Tambahnya.

“Jangan lupa pula untuk selalu mendukung dan menggerakkan literasi sesuai apa yang dikonsepkan oleh Pimpinan IPM diatas  kita, yaitu Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Paciran.” Pesan Bapak Wahyu di akhir sambutannya. (Wulan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *