Terbalaskan! Kini IPM Kota Probolinggo Bangkit Kembali Setelah Lama Dirindukan

Dipublikasikan oleh Bustomi pada

IPMJATIM.OR.ID – Setalah lama dirindukan akhirnya PD IPM Kota Probolinggo bangkit kembali. PD IPM Kota Probolinggo akhirnya resmi di bawah nahkoda Yuniar Pradina Bagu. Pelantikan dilaksanakan di Graha Ahmad Dahlan Kota Probolinggo pada hari Ahad (23/12/2018).

Masfu’ menyampaikan pada saat pelantikan bahwa IPM yang dinantikan kini hadir kembali.

“Pelengkap ortom Muhammadiyah akhirnya hadir. Kami sangat optimis pada saat IPM ini menjadi panitia lokal pelatihan 3 bidang,” Tegas Masfu’ selaku PD Muhammadiyah Kota Probolinggo.

Dia melanjutkan bahwa IPM Kota Probolinggo sangat di rindukan kehadirannya.

“Kami sangat rindu gerakan gerakan IPM di Kota ini. Tolong jangan tidur kembali, marilah ciptakan gerakan yang telah kami rindukan,” Lanjutnya

PD Muhammadiyah Kota Probolinggo berharap setelah pelantikan ini jangan sampai tidur kembali.

“Jangan menjadi manuk belatik cucuk biru (mari dilantik ojok turu),” Tutupnya

Sementara, ketua umum PD IPM Kota Probolinggo periode sebelumnya mengatakan bahwa bangkitnya IPM disana merupakan tanggung jawabnya.

“Alhamdulillah setelah menjadi panlok pelatihan 3 bidang PW IPM Jawa Timur kami semangat kembali. Saya mulai sadar punya tanggung jawab selaku ketua umum untuk membangkitkan kembali IPM Prolinggo,” Tegas Rizal

Yuniar Pradina Bagus selaku nahkoda baru IPM Kota Probolinggo 2018-2020 sangat optimis bisa membawa perubahan baru.

“InsyaAllah kedepannya kami bisa membawa perubahan baru yang dirindukan. Kami tak akan tinggal diam, setelah ini akan segera dilanjutkan dengan rakerda,” Ucapnya.

Pelantikan disaksikan oleh ortom Muhammadiyah se Kota Probolinggo serta kader IPM Se Kota Probolinggo. Selama pelantikan berlangsung berjalan khidmat tanpa kendala apapun.

Wah, selamat ya untuk Kak Yuniar beserta teman yang dilantik! Semoga amanah dan membawa perubahan baru. (Yuniar/ Thomas)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *