SURABAYA – Galing Sholenda Putra kini resmi menjadi ketua umum Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Wonokusumo. Ia berdampingan dengan Annisa Winda Rizki Nengsih sebagai sekretaris umum periode 2017-2018. Uniknya pimpinan ini sebagian besar dihuni oleh ipmawati. Ada terdapat 20 ipmawati dari 24 kader.

Pelantikan yang bertema ‘Menjalankan Rutinitas Sebagai Kader yang Kreatif, Inovatif dan Berakhlak Mulia’ ini dihadiri oleh Bapak Shiddiq selaku PRM Wonokusumo. Shiddiq berpesan tetap ber Muhammadiyah hingga akhir hayat kelak. “Saat ini kalian berada di haluan yang tepat, sebuah anak dari Muhammadiyah saya berharap hingga dewasa nanti darah kalian tetap Muhammadiyah walaupun banyak organisasi islam di Indonesia. Ujar Shiddiq disela sambutannya. (29/12/2017).

Bertempat di masjid Al-Muttaqin-Semampir, Galing, sapaan akrabnya berharap bersama rekannya bisa menyatu dan berjuang dengan sempurna.”Saat ini kita telah resmi menjadi bagian di IPM, marilah kita pergunakan amanah ini dengan baik dan berfikir secara kreatif, inovatif serta berakhlak mulia karena kita harus menjadi teladan bagi pelajar lainnya” Tutup Galing. (azm)