The Conqueror Girls : Buku Persembahan Kader IPM Lamongan untuk IPM se-Indonesia

IPMJATIM.OR.ID – The Conqueror Girls, buku karya PD IPM Lamongan yang baru saja dilaunching dan diresmikan oleh Velandani Prakoso Ketua Umum PP IPM, Uswatun dari Bidang Ipmawati PP IPM dan Syahrul Ramadhan, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur saat hari ketiga Muktamar IPM XXI (18/11) adalah catatan ipmawati dari Lamongan untuk menghadapi revolusi industri 4.0.

Dilaunching saat muktamar di Sidoarjo, buku ini adalah persembahan khusus dari kader IPM Lamongan untuk IPM nusantara. Buku ini memuat Think Colaboration dari anak anak muda Muhammadiyah terutama IPMawati (pelajar perempuan) yang harus bisa berperan penting dalam segala aspek. Buku ini akan mengantarkan pembacanya untuk selalu optimis dan percaya diri dalam berkolaborasi di tengah revolusi industri 4.0. Pikiran pikiran besar dalam buku ini akan mengantarkan Ikatan Pelajar Muhammadiyah baik di ranah struktural maupun kurtural untuk bersama sama membangun peradaban bangsa melalui perempuannya.

“Dari buku ini kita tau bahwa ipmawati juga bisa menduduki dalam segala sektor dan tentunya bisa lebih siap menghadapi revolusi industri 4.0,” ujar Lilis, kader PD IPM Lamongan.

“Harapan kami, dengan tulisan ini membuktikan eksistensi ipmawati dan harus dipertahankan, untuk menjawab pertanyaan berbagai pihak bahwa bidang ipmawati punya karya nyata, dan agar perempuan semakin siap menghadapi revolusi industri ini dengan membaca tulisan ini,” tambah Lilis.

(Risma)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *