IPMJATIM.OR.ID- Peduli akan kualitas dai, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Socah adakan Pelatihan Da’i Pelajar Muhammadiyah (PDPM) 1 untuk pertama kalinya. PDPM 1 diadakan pada hari Rabu (06/06) hingga Jumat (08/06) bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Socah.

PDPM 1 dikemas dengan semanarik mungkin. Diselingi game guna memancing peserta agar terus semangat dan mengusir rasa kantuknya.

Salah satu materi yang bertema Dakwah Milineal, dibawakan oleh Irvan Shafiullah selaku Ketua Umum PD IPM Lamongan. Menyampaikan materi dengan sangat menarik, sehingga peserta sangat aktif.

“Remaja seperti ini yang siap menjadi da’i, berani melawan rasa takutnya dan mau tampil kedepan,” begitu tutur Irvan Shafiullah kepada para peserta serta mengapresiai keberanian peserta yang maju kedepan.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan memassifkan da’i dikalangan pelajar yang saat ini sudah banyak ternodai oleh virus-virus kotor yang disebarkan melalui aplikasi yang ada didalam gadget. (Alda/Thomas)