Wakil Walikota Blitar :Keraslah Dirimu Kepada Dunia

BLITAR – Ipmawati Nidya Kurnia Ningsing resmi menjadi nahkoda Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Blitar periode 2017-2019 setelah Sabtu (27/01/2018) kemarin menjalani pelantikan. Nidya berdampingan dengan ipmawati Niswatul Lutfia sebagai sekretaris umumnya.

Mengangkat tema ‘Mewujudkan Jiwa Entrepreneur Generasi Muda yang Berkemajuan’ pelantikan ini berlangsung di gedung Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Blitar. Tak tanggung-tanggung, pelantikan ini dihadiri oleh seratus tamu undangan lebih. Diantaranya ;perwakilan cabang-ranting IPM se-Blitar, PDNA Blitar, PDA Blitar, PDM Blitar bahkan dihadiri juga bapak wakil waliokota Blitar, Hidayat.

“Keraslah dirimu maka dunia akan lunak pada dirimu, jika kamu lunak pada dirimu maka dunia akan keras padamu” Pesan Hidayat kepada seluruh hadirin.

Pelantikan itu dilanjutkan dengan acara seminar kewirausahaan yang diisi oleh Hidayaturrahman, pengusaha ayam petelur sukses di Blitar serta ketua umum PDM Blitar. (Nina/Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *