Wujudkan Pelajar Kritis dan Realiatis, IPM Mulyorejo Adakan Musyawarah Cabang

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – ​PC IPM Mulyorejo menyelenggarakan Musyawarah Cabang XXI yang bertempat di SMP Muhammadiyah 10 Surabaya, Sabtu-Ahad (3-4/8). Dengan mengangkat tema ​”Regenerasi Pelajar Mulyorejo yang Dapat Berfikir Kritis dan Realistis”​. IPM Mulyorejo berharap agar pimpinan kedepan bisa berfikir kritis dan realistis dalam menghadapi zaman yang sudah mulai tak terkendali ini.

Pembukaan Musyawarah Cabang PC IPM Mulyorejo ini ​dilanjutkan dengan seminar. Mereka mengundang Ramadhani Ghafar selaku Sekretaris Bidang Advokasi Pimpinan Pusat (PP) IPM. Ia mengaku bahwa yang terpenting adalah kita bisa menciptakan perubahan sosial yang baru. Ia juga sempat menyampaikan amanah dari Riandy agar PC IPM Mulyorejo menikmati masa berproses nya dan naik ke tingkatan yang lebih tinggi.

“Kenapa IPM dari tahun 2014 sampai sekarang masih memegang IPM Berkemajuan dan tidak diganti? karena saat ini IPM kekurangan orang-orang yang punya pemikiran yang luar biasa, yang berpikiran maju, mempunyai gerakan-gerakan yang baru. Sebab itu kata IPM Berkemajuan masih bertahan hingga saat ini” Katanya. Ipmawan/ti didalam ruangan pun bersorak seakan ada semangat baru yang masuk dalam diri mereka untuk melakukan perubahan itu.

Musyawarah Cabang IPM Mulyorejo ini berjalan selama dua hari dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) IPM periode 2017-2019, pembahasan dan penetapan rancangan program kedepan serta memilih pimpinan baru. Hasil Musyawarah Cabang memutuskan Rama Widya Putra sebagai ketua umum bersama Oktaviani sebagai sekretaris umum IPM Mulyorejo periode 2019-2021. (Ngii.p)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *