​Unik! Kader IPM Asal Jember Datang Ke Muktamar IPM dengan Menaiki Sepeda Ontel

IPMJATIM.OR.ID–  Roby Insan Yudistira, seorang kader asal Jember yang berangkat ke Muktamar IPM XXI menaiki sepeda ontel (15/11/2018) dan sampai (16/11/2018) di Sidoarjo. Dengan semangat yang membara, dia mengayuh sepeda ontel nya dari Jember menuju Sidoarjo. “Saya berangkat dari Jember hari kamis jam 3 sore dan datang di Sidoarjo hari jumat sekitar jam 4 sore,” pungkas nya.

Ia juga mengungkapkan rasa bahagia nya saat mendatangi Muktamar IPM XXI di Sidoarjo. “Senang bisa bertemu teman-teman dari seluruh Indonesia,” Lanjutnya

Roby berinisiatif memilih sepeda ontel agar berbeda dengan kader yang lainnya. “Untuk berpartisipasi dalam Muktamar XXI dan agar kedepannya IPM di Indonesia semakin berkembang,” jawab roby saat ditanya tentang motivasi nya mengikuti Muktamar dengan bersepeda.

Di Jember, ia adalah anggota dari komunitas siswoprojo yakni komunitas yang suka bersepeda. Anggota komunitas tersebut adalah anak muda di daerah Jember. Roby mengaku, dia terinspirasi dari film Menitih 20 Hari tentang cerita perjalanan K.H. Fachruddin yang juga bersepeda bersama teman-temannya.

Pada bagian belakang sepeda, terpasang bendera IPM yang berkibar dan menemani kayuhan sepeda Roby. Bendera IPM tersebut juga menambah semangat Roby untuk segera sampai di Sidoarjo. Ini bukan pertama kalinya Roby menaiki sepeda untuk pergi ke acara muhammadiyah. Sebelumnya, ia pernah bersepeda untuk datang ke Milad Muhammadiyah di Bangkalan.”Untuk teman-teman muktamar, tetap semangat dalam berIPM dan jangan sampe ghirah ber IPM nya hilang.” pesan dari Roby. (Pingda)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *