Kader IPM Jawa Timur ini Unjuk Kebolehan di Panggung Kreatif

IPMJATIM.OR.ID – Alfina and Friends, nama band dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tulungagung yang tampil sore ini (17/11) menggemakan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, tempat berlangsungnya Muktamar ke 21 Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

“Sang surya versi akustik adalah lagu andalan kita, dan rencananya kami akan membuat versi akustik untuk lagu kebanggaan IPM yang berjudul IPM Berjaya,” ujar Zizan, vokalis dari Alfina and Friends.

Pria bersuara merdu bernama lengkap Abdizizan Trisma Pratama ini mengungkap bahwa harapan mereka akan band tersebut sangatlah besar, terbukti dengan rasa optimis mereka untuk tampil disetiap acara Nuhammadiyah, salah satunya kegiatan Muktamar IPM ke 21 ini.

Tidak hanya Tulungagung yang menunjukkan kebolehannya dalam bermusik, tetapi ada juga dari salah satu komunitas Ngopi Jahe (Ngomong Pisan Jelas Akeh Gawe). Komunitas yang bergerak dibidang kewirausahaan dan kreatifitas ini dinauingi oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gresik. Bergelut dalam bidang enterpreuner kreatif, Ngopi Jahe ini pun tak mau kalah dengan yang lainnya, mereka pun ingin unjuk kebolehan.

Jadilah Legenda adalah Lagu yang dipopulerkan oleh Superman Is Dead, yang juga di nyanyikan oleh mereka. “Dengan harapan Muktamar IPM ke 21 ini menjadi legenda bagi para peserta dan juga seluruh kader IPM se Indonesia,” ujar Ofa, vokalis dari performance mereka. (Cyntia)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *