Tak Mau Vakum Lagi, IPM Bargan Gelar Bedah Film Guna Eratkan Hubungan Personalia

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Sempat Vakum selama 6 bulan, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bargan menggelar bedah film hubungan antar personalia baru semakin erat. Digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Socah Kamis (13/6) ini diikuti oleh enam belas wajah baru kader IPM Ranting Bargan.

“Agenda kali ini sengaja saya gelar, hanya sekadar untuk pemanasan melihat ranting ini baru saja aktif setelah sempat vakum,” tegas Fito, kader IPM Bargan.

Agenda bedah film kali ini juga dihadiri ketua bidang perkaderan dan bidang organisasi PC IPM Socah, yakni Roni dan Riki. Di dalam sambutannya Riki berpesan kepada kader baru IPM Bargan untuk selalu beristiqomah dalam ber-IPM.

“mari meniatkan diri, agar ber-IPM karena Allah SWT, jangan ber IPM karena sesuatu yg menyimpang. Dan kalau kalian berjuang jangan setengah- setengah, kalau sudah masuk ya masuk, jangan keluar masuk keluar masuk,” Ungkap Riki dalam sambutannya.

Bedah Film “Alif Lam Mim” ini, berhasil memotivasi para kader. Dengan alur yang menceritakan tentang masa depan kelam bangsa, para kader mendapatkan pelajaran berharga di dalamnya, seperti islam yang terasingkan di negara sendiri.

“Film ini seakan-akan mengindikasikan di masa-masa tersebut merupakan masa akhir zaman, dimana islam kembali terasingkan, dan di masa itu lawan islam bukanlah orang kafir, melainkan bangsanya sendiri,” Pungkas Fakhrur, Ketua Ranting IPM Bargan. (Rizki)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *