Lompat ke konten

Tingkatkan Kemampuan Dalam Mengembangkan Media, IPM Lamongan Adakan Pelatihan Media

IPMJATIM.OR.ID-Demi meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan kemampuan dalam bermedia PD IPM Lamongan mengadakan Pelatihan jurnalistik bertempat di gedung dakwah Muhammadiyah Lamongan dengan mengundang pemateri dari tim media PP IPM (16/2).

Pelatihan ini di latar belakangi adanya tim media atau untuk perekrutan tim media” ujar ketua bidang PIP PD IPM Lamongan.

Acara tersebut berawal dari tukar pikiran antar anggota PIP dan berkolaborasi dengan bidang ASBO Meskipun terdapat sedikit kendala PD IPM Lamongan tetap berusaha untuk merealisasikan pelatihan media yang baru pertama kali di laksanakan PD IPM Lamongan itu. Pelatihan ini sangat menarik karena PD IPM Lamongan mendatangkan langsung tim media dari PP IPM sebagai pematerinya. Pemateri menyampaikan dengan asyik mengenai jurnalistik.

Acara ini memberikan kebanggaan tersendiri untuk PD IPM Lamongan. Karena bisa mensukseskan pelatihan media yang baru pertama kali dilaksanakan oleh PD IPM Lamongan. pelatihan media yang diikuti oleh 12 orang peserta ini terbilang sukses Meskipun ada beberapa hal yang menjadi kendala, namun masih bisa diatasi dan menjadi acara perdana yang sukses.

Disela-sela acara saat diwawancarai secara langsung, Jhonny ketua bidang PD IPM Lamongan, menyampaikan, Harapan dari terlaksananya pelatihan media ini “pelatihan media ini diadakan agar teman-teman dapat mengambil ilmunya dengan bisa diaplikasikan di cabangnya masing-masing dan Pelatihan ini di latar belakangi adanya tim media atau untuk perekrutan tim media”begitu ujar ketua bidang PIP PD.IPM Lamongan. (Ulin/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *