Ada Makna Go Green di Rangkaian Acara SMAMDAFEST 2K19

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Gelaran SMAMDAFEST 2K19 di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (SMAMDA) adalah ajang berkreasi seni dan juga literasi. Kegiatan ini digelar pada Selasa (9/7). Menariknya, gelaran ini juga dihiasi oleh meja dan tugu dari tumpukan eco brick hasil kreasi siswa/i SMAMDA untuk gerakan Go Green.

Gerakan Go Green ini dipelopori oleh Ridwan Hidayat, salah satu anggota IPM SMAMDA. Ia mengajak warga SMAMDA mengadakan penghijauan dengan menanam tumbuhan didepan kelas dan membuat eco brick berisi sampah plastik.

Sementara gerakan go green, SMAMDAFEST 2K19 digelar setiap 1 tahun sekali. Kegiatan ini memikat hati para penonton dari SMAMDA dan luar sekolah, karena mengahdirkan 3 Composers dan Kusamlaka.

WhatsApp Image 2019-07-13 at 11.09.40 AM.jpeg

Mereka membawakan beberapa lagu yang membuat para penonton terbawa suasana. 3 composers juga sempat menyanyikan lagu terbarunyya berjudul Biar Mantan Tau. “Single ini kami nyanyikan pertama kali di SMAMDAFEST 2K19,” ungkap mereka. Sebagai penutup acara, mereka membawakan lagu Bangun Cinta.

Tak hanya 3 Composers dan Kusamlaka saja yang hadir, tetapi juga dihadiri oleh penulis buku KALA, Syahid Muhammad. Acara berlangsung meriah dan penonton terbawa dalam suasana yang diciptakan para guest star.
(Pingda)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *