Lompat ke konten

Adakan Pelantikan IPM Mojokerto, Tetap Jaga Protokol Kesehatan

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Mojokerto mengadakan acara  pelantikan pengurus baru periode 2019-2021. Bertempat di SMP Muhammadiyah 3 Kutorejo dengan mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Menuju Organisasi Masif Membentuk Pelajar Madani” Sabtu, (19/9/2020).

Tak hanya dihadiri personali PW IPM Jawa Timur dalam Pelantikan ini juga dihadiri oleh jajaran Ortom Muhammadiyah Kab Mojokerto. Mulai dari PDM, PDA, PDPM, PDNA, PC IMM, MDMC, Lazismu, dan juga PC dan PR IPM Se Kab Mojokerto. Tidak ketinggalan  turut hadir  PAC IPNU dan IPPNU meramaikan jalannya pelantikan dengan tujuan untuk mengkokohkan tali silaturahmi sesama organisasi pelajar yang ada di Indonesia.

Fathoni selaku ketua umum PD IPM Kab Mojokerto Periode 2015-2017 pun turut memberikan pesan dan motivasi kepada personalia yang dilantik,

“kalian terlahir untuk menjadi istimewa banyak orang yang lahir dari ikatan ini. Kalian memang istimewa karena terpilih menjadi bagian ikatan ini. Sebagai yang pernah berproses pada fase ini, masa-masa seperti ini yang paling berharga. Menjalin rindu dengan teman-teman seperjuangan yang kini menjadi orang hebat di Mojokerto,”ujarnya.

Selain hanya acara Pelantikan juga dilanjutkan kegiatan Seminar. Masih dalam susana pandemi covid-19 seluruh undangan  yang ikut meramaikan pelantikan PD IPM Mojokerto ini juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan juga menjaga jarak. (Goldian/Lim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: