Ajang Unjuk Kreatifitas dan Wirausaha, Pendaftaran Stand Bazar Terbatas!!!

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah membuka stand bazar yang diperuntukkan untuk pelajar se Indonesia. Stand bazar akan diadakan pada saat pelaksanaan muktamar IPM XXI di Sidoarjo.

Stand bazar diadakan guna memberi ruang kepada pelajar se Indonesia untuk unjuk kreatifitas.

“Kreatifitas dan jiwa berwirausaha harus di apresiasi. Hal ini juga ingin membentuk jiwa kemandirian pelajar,” Tegas ipmawan Muhammad Faizal Anshori selaku penanggung jawab stand bazar, saat di wawancarai pada Sabtu (20/10/18).

“Ini adalah event besar (baca: muktamar IPM XXI) yang merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kreatifitas dan usahanya pada pelajar se Indonesia.” Lanjutnya

Selain itu, keuntungannya bisa mempromosikan usaha dan produk nya kepada pelajar se Indonesia yang akan terus berada dilokasi.

“Mempromosikan usahanya pada puluhan ribu pelajar se Indonesia. Dengan ini, nantinya diharapkan bisa berkolabarasi dengan pelajar lainnya.” Lanjut ucapnya.

Stand bazar tersedia hanya sedikit sekali, 32 stand untuk pelajar Se Indonesia. Tidak sesuai dengan dengan banyak nya pelajar se Indonesia. Stok terbatas, buruan segera booking standnya. (Bustomi)

Booking stand atau butuh informasi lebih mendalam. Silahkan hubungi👇👇👇

Ipmawan Faiz : +6285704444075

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *