Be Smart People, Komitmen Media IPM Jawa Timur Terkait Isu Muktamar XXI IPM

Muktamar adalah salah satu musyawarah terbesar yang selenggarakan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Di setiap 2 tahun sekali di selenggarankan. Nah ini sedang berlangsung Muktamar XXI yang di selenggarakan di Jawa Timur tepatnya di Sidoarjo. Dengan tema menyinggung “Karya Nyata” diharapakan pelajar Muhammadiyah bisa terus berkarya.

Ini merupakan sebuah realisasi program kerja besar oleh PP IPM untuk pelajar Muhammadiyah se Indonesia.
Menentukan sebuah gagasan IPM kedepan, melanjutkan arah gerak sesuai dengan keputusan yang sudah di sepakati bersama di Muktamar XXI IPM. Seluruh pelajar Muhammadiyah di berbagai pulau hadir di Muktamar XXI kali ini, mulai Sabang sampai Merauke.

Lepas dari penentuan gagasan dan ide kita juga bisa lihat beberapa pro dan kontra hadir di sela-sela Muktamar XXI IPM kali ini. Sudah biasa jika musyawarah terbesar ini melahirkan kader-kader terbaik yang ingin membuat IPM menjadi lebih baik kedepan. Lewat media online semua opini, berita pro dan kontra hadir dan menyebar secara mobile, bahkah semua bisa akses itu di sosial media masing-masing.

Kita sebagai kader yang baik harus bisa menyaring apa yang sekarang menjadi berita atau opini di media online, jangan terprovokasi terkait isu-isu yang ada, dan sumbernya tidak begitu jelas. Kita adalah pelajar yang cerdas, yang bisa membedakan apa yang menjadi tujuan IPM saat ini, siapa lagi kalau bukan kita.
Pelajar Muhammadiyah yang ada di Muktamar XXI ini harus bersikap dewasa menanggapi isu-isu negatif yang ada.

Jadikan media online ini sebagai ladang dakwah, sebagai mencari sumber informasi yang jelas, jangan sampai kita
sebagai pelajar termakan oleh isu-isu negatif yang ada di sela-sela muktamar XXI IPM. Meskipun ini adalah tahun politik, marilah jangan terpikirkan kebijakan yang dibuat ini terpengaruh politik.

Yuk mari harus bermedia yang cerdas dalam menyikapi isu-isu negatif yang hadir di Muktamar XXI IPM, jangan sampai kita sebagai pelajar yang cerdas dan keilmuan bisa terprovokasi oleh hal-hal yang kurang baik.

Kitaa disini untuk Musyawarah dan menentukan Gagasan untuk arah gerak IPM kedepan. IPM !!! JAYA. (San)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *