Lompat ke konten

Berkarya dan Berprestasi, IPM Jawa Timur Siap Sambut Jokowi dan Tokoh Nasional Lainnya

Ikatan Pelajar Muhammadiyah adalah salah satu organisasi kepemudaan yang sudah di akui tingkat Nasional, bahkan sudah banyak prestasi yang di raihnya. Salah satunya adalah menjadi OKP terbaik di tingkat Nasional. Ini membuktikan bahwa semangat perjuangan kader pelajar Muhammadiyah akan terus berkarya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Selalu ada prestrasi-prestasi yang di raih oleh kader Muhammadiyah baik tingkat Nasional maupun Internasional. Bagian dari perjuangan itu selalu menghasilkan sebuah karya nyata dan prestasi.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur adalah salah satu bagian dari bagaimana IPM ini menjadi organisasi terbaik Nasional, tidak di pungkiri bahwa pelajar Muhammdiyah Jawa Timur selalu menghasilkan kader-kader yang berprestasi di bidang masing-masing.

IPM Jawa Timur umumnya dan khususnya Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur melakukan langkah gerak yang cepat dalam setiap program yang di jalankan.

Ipmawan Syahrul Ramadhan selaku Ketua Umum IPM Jawa Timur terus berpesan bagi seluruh kader Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur agar terus berkarya dan berprestasi di setiap bidangnya. Ini disampaikan agar kader Pelajar Muhammadiyah terus memberikan kontribusi kepada persyaritakan Muhammadiyah dan bangsanya.

Ini akan menjadi inspirasi bagi setiap pelajar agar terus ada dalam fase dimana setiap pelajar harus memberikan Ide/Gagasan dalam setiap langkah geraknya.

Nah, salah satu moment terbesar hadir dalam beberapa hari kedepan, PW IPM Jawa Timur akan menjadi tuan rumah musyawarah terbesar yang akan di ikuti seluruh kader pelajar Muhammadiyah se-Indonesia. Muktamar IPM XXI ini akan terselenggara di Jawa Timur tepatnya di Sidoarjo. Ini adalah sebuah Kepercayaan luar biasa yang di berikan oleh seluruh Pelajar Muhammadiyah se-Indonesia agar Jawa Timur menjadi tuan rumah. Kepercayaan ini di sampaikan lewat Pimpinan Pusat IPM pada beberapa bulan yg lalu. Bentuk kerjasama yang baik diantara Pimpinan Pusat IPM dan PW IPM Jawa Timur. Sebuah karya nyata dan prestasi bisa menjadi salah satu bagian dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah itu sendiri.

Persiapan telah sampai pada titik dimana seluruh Pelajar Muhammadiyab siap berangkat ke Sidoarjo. Mereka semua ingin menikmati Musyawarah yg huyup rukun di Jawa Timur, karena Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur yg di Pimpin oleh ipmawan Syahrul Ramadhan ini terkenal kader-kader yang mempunyai rasa kekeluargaan yang erat dari Wilayah ke setiap ranting-cabang maupun daerah. Sisi lain dari persiapan muktamar IPM XXI yang ada di Jawa Timur adalah pembukaannnya itu sendiri. Banyak tokoh-tokoh Nasional dan Menteri Kabinet Kerja yang akan hadir di dalam pembukaan tersebut, karena kita tahu bahwa ini adalah event Nasional yang di adakan oleh Pimpinan Pusat IPM berkolaborasi dengan PW IPM Jawa Timur. Siapakah Tokoh-Tokoh yang akan Hadir di Pembukaan Muktamar IPM XXI ?

Patut kita tunggu dalam beberapa hari kedepan. Kami terus berupaya tokoh Nasional yang akan hadir.

Dari setiap Muktamar IPM yang selalu di tunggu adalah kehadiran Presiden yaitu Bapak Jokowi.

Terus pertanyaan nya apakah beliau akan hadir dalam Muktamar IPM XXI kali ini ?

Nah, ini menjadi salah satu kejutan yang akan dihadirkan oleh PW IPM Jawa Timur di muktamar IPM XXI kali ini, patut kita semua tunggu apa saja kejutan-kejutan yang di sungguhkah kepada seluruh kader Muhammadiyah se- Indonesia.(Sandika)

Tag:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: