Lompat ke konten

Bonus Tuan Rumah Musywil, Kader IPM Lamongan Terpilih Jadi Ketua Baru PW IPM JATIM

IPMJATIM.OR.ID – Lamongan megilan, dua kata unik yang menjadi hastag Musywil XXI IPM Jawa Timur memang benar-benar megilan (re: Luar biasa). Perhelatan akbar yang digelar selama dua tahun sekali ini telah sukses digelar di Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLa), Jumat-Ahad (8-10/2).

Sebagai tuan rumah, IPM Lamongan juga mengusung dua nama kader terbaiknya yakni Dedi Kurniawan dan Alfa Rezky Ramadhan untuk maju menjadi calon formatur PW IPM Jawa Timur dalam Musywil kali ini.

Dengan menunggu hasil voting dan musyawarah pada jam 20.00, diumumkan dan ditetapkanlah sebagai ketua umum PW IPM Jawa Timur 2018-2020, Dedi Kurniawan.

Irvan Shaifullah, ketua PD IPM Lamongan mengaku bangga dengan seluruh kader IPM Lamongan. “Saya berterimakasih kepada seluruh kader IPM se- Lamongan yang sudah bekerja keras demi suksesnya Musywil ke 21 ini,” ujarnya.

Irvan juga bersyukur karena kader IPM Lamongan bisa meneruskan perjuangan sampai ke tingkatan yang lebih tinggi, “Selamat kepada ipmawan Dedi Kurniawan, selamat mengemban tanggung jawab dan semoga amanah dalam berjuang untuk kemajuan IPM,” imbuh Irvan.

(LIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *