Dedi Kurniawan: Hari ini Kita Belajar dan Berproses Mengkader Pelajar Muhammadiyah se-Jawa Timur

Dipublikasikan oleh Novania Wulandari pada

IPMJATIM.OR.ID – Dedi Kurniawan, ketua terpilih PW IPM Jawa Timur 2018-2020 ini mengungkapkan kebahagiaannya dalam sambutan pertamanya setelah dilantik. Ia mengungkap yang biasanya ia dikader, hari ini akan belajar dan berproses untuk mengkader teman-teman IPM se-Jawa Timur.

Pelantikan PW IPM Jawa Tinur 2018-2020 bertempat di Gedung Muhammadiyah Jawa Timur (7/4). Tepat pukul 09.56 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur 2018-2020 resmi dilantik.

Dedi Kurniawan, pria asal Lamongan ini juga menceritakan kegelisahannya beberapa hari lalu saat mengetahui hanya 60 orang yang mengisi link daftar hadir. “Namun alhamdulillah, tepat saat hari H, lebih dari 600 kader IPM hadir untuk memenuhi Gedung ini demi mengikuti pelantikan PW IPM Jawa Timur 2018-2020,” Ujarnya. “Saya sangat berterimakasih,” lanjutnya.

“Periode sebelumnya, PW IPM Jatim menggemborkan habitus iqra. Maka periode ini kami menggemborkan Pelajar Madani yang kreatif di era milenial. Yakni terbentuknya masyarakat ilmu di tahun 2024,” Ungkapnya saat menyampaikan visi PW IPM Jatim satu periode kedepan.

“Kita adalah anak bungsu, kalo ada kesalahan monggo dijiwit. Karena saat ada apa-apa, Ketua Umum lah yg harusnya pertama kali dijiwit. Beri kami masukan, bimbingan agar bisa menyelesaikan amanah dan khusnul khotimah seperti periodenya mas Syahrul Ramadhan,” tutup Dedy Kurniawan.

(Pingda)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *