Lompat ke konten

Dedi Kurniawan : Muktamar Daring Adalah Momen, Persiapkan Gagasan Terbaik Kalian

IPMJATIM.OR.ID – Dedi Kurniawan, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur mengatakan “Muktamar XXII yang diadakan secara daring ini merupakan moment bagi IPM untuk menjawab perkembangan dan kemajuan zaman”. Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada dialog kebangsaan pra-muktamar, Senin (22/03/2021).

Tak lupa, Dedi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Gresik yang merupakan tuan rumah Muktamar XXII Kontingen Jawa Timur kali ini.

“Terimakasih kepada Bapak Taufiq selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gresik yang telah mengambil langkah membersamai kita untuk mensukseskan acara ini,” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya, ia mengajak seluruh kader IPM Se-Jawa Timur guna menyambut Muktamar XXII dan mempersiapkan gagasan terbaik dan menawarkan nya secara nasional. “Mari kita siapkan gagasan terbaik sehingga membuktikan bahwa kita bukan hanya unggul secara kuantitas, tapi juga secara kualitas,” pesan nya.

Ia juga menjelaskan bahwa PW IPM Jawa Timur secara jumlah daerah adalah daerah terbesar se-Indonesia bahkan se-dunia. Sehingga, gagasan dari kader IPM Jawa Timur sangat dibutuhkan dan dinantikan.
(Mahes)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: