Lompat ke konten

Demi Menciptakan Influencer Berkualitas, PD IPM Kabupaten Malang Gelar Pelatihan Media 2022

IPMJATIM.OR.ID – Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Malang mengadakan Pelatihan Media IPM 2022. Mengangkat tema Digitalisasi IPM, acara digelar di Gedung Seni SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen, Sabtu (23/07).

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta yang berasal dari masing-masing fokada IPM Kabupaten Malang. Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen juga turut hadir dalam pembukaan pelatihan media. Dalam sambutannya, ia berharap, “Dengan diselenggarakannya pelatihan media ini semoga kader Muhammadiyah dapat menjadi pelaku media yang bijak”.

Selain itu, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Malang, Yudhistira Ananta menyampaikan kita dihadapkan pada 2 pilihan. “Jika kita berbicara tentang media maka kita dihadapkan dengan dua pilihan yakni mengontrol media atau kita yang dikontrol oleh media itu sendiri,” tuturnya. Yuda menambahkan, menjadi tim media di IPM adalah salah satu ikhtiar untuk mewakili tubuh IPM di bidang media.

Ketua Bidang PIP PD IPM Kabupaten Malang, Antita Tri Suharianti juga turut menyampaikan sambutannya. Antita mengatakan bahwa diperlukan kader IPM sebagai pegiat media demi menaikkan angka pertumbuhan gerakan media digital.

“Lembaga media IPM Kabupaten Malang hadir untuk menciptakan para influencer berkualitas dan konsisten dalam gerakan media digital,” ungkapnya. (Antita)

Tinggalkan Balasan