Lompat ke konten

Eko Budi Laksono : Pelajar Beyond The Limit Reference The Feature Sesuai Tag Line “Nuun Walqalami Wama Yasturuun”

IPMJATIM.OR.ID – Muktamar IPM ke 22 kali ini dilaksanakan dengan sistem yang berbeda dari sebelumnya yaitu menggunakan sistem hybrid. Muktamar IPM ke 22 ini dilaksanakan pada tgl 25-28 Maret 2021 dengan sistem hybrid bukan tanpa alasan, melainkan dengan berbagai pertimbangan adanya wabah covid 19 yang sampai saat ini belum kunjung hilang dari bumi Indonesia.

IPM Jawa Timur sebagai salah satu pimpinan wilayah dengan kontingen terbanyak yaitu sebanyak 121 peserta melangsungkan kegiatan muktamar IPM ke 22 ini di Universitas Muhamadiyah Gresik dengan mengikuti semua protokol kesehatan, Kamis (25/4).

Kegiatan Muktamar IPM ke 22 yang diadakan oleh PW IPM Jawa Timur dengan 121 peserta tersebut, diberikan dukungan penuh oleh rektor Universitas Muhammadiyah Gresik. Beliau selaku rektor Universitas Muhammadiyah Gresik menyampaikan bahwasanya “IPM harus menjadi organisasi yang Beyond the limit, reference the feature.

Sesuai dengan tema muktamar kali ini, namun tidak keluar juga dari semboyan nya yaitu nuun wal qalami wama yasturuun,” ujar Eko Budi Laksono selaku rektor Universitas Muhammadiyah Gresik ketika melakukan sambutan acara pelepasan kontingen Muktamar ke 22 PW IPM Jawa Timur. (Alda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *