Lompat ke konten

Epic Comeback: IPM Boro Keluar Sebagai Juara 3 di The Leader Mobile Legends 2021

IPMJATIM.OR.ID – Epic comeback didapatkan oleh tim e-sport IPM Boro serta keluar sebagai juara 3 di The Leader Mobile Legends 2021 PW IPM Jawa Timur dalam rangka Semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) XXII IPM Jawa Timur. Pertandingan berlangsung dari daerahnya masing-masing, Selasa (01/06/2021).

Pertarungan sengit dari awal hingga akhir menghiasi babak perebutan juara 3 The Leader Mobile Legends 2021. Bagaimana tidak, dari kedua tim antara IPM Boro vs Sahabat Nabi terus menerus melakukan jual beli serangan. Akhirnya tim IPM Boro berhasil merebut kemenangan setelah mencatatkan comeback pada game terakhir.

“Sebenarnya kita dari tim IPM Boro bisa juara 1. Tadi malam kendala sinyal kita ber 5 jadi harus mengalah dan cukup di juara 3. Untuk pertandingan ini dari kami tim IPM Boro EZ. Lawan cukup solid karena bisa mengimbangi IPM Boro. Strategi kita memang menggempur balik lawan, soalnya pacar saya baru bisa nonton di awal pertandingan ke dua dan terimakasih untuk pacar saya karna sudah mensupport saya dan tidak video call saat turnamen,” ujar Ahmad Izza Surya Putra, Ketua Tim E-sport IPM Boro.

“Semoga semua acara bisa berjalan secara lancar, dan tahun yang akan datang di adakan lagi. Karena ini juga berpotensi untuk membentuk team e-sport buat IPM,” harapnya. (Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *