Skip to content

Evaluasi Setengah Periode, PC IPM Solokuro Adakan Konpicab

IPMJATIM.OR.ID-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Solokuro menggelar acara Konferensi Pimpinan Cabang (Konpicab). Konpicab ini dilaksanakan untuk melakukan evaluasi separuh periode PC IPM Solokuro. Bertempat di Perguruan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 04 Tebluru. Jumat, (6/10/2020).

Diikuti oleh perwakilan dari Ranting se-Cabang Solokuro. Konpicab ini mengusung tema “Rekontruksi Pelajar di Tengah Pandemi”.

Ketua PC IPM Solokuro, Yani Azhar mengatakan, tujuan kami dari PC IPM Solokuro mengadakan kegiatan ini adalah memasuki setengah periode menjabat, dan banyak sekali kegiatan-kegiatan yang telah kami lakukan.

“Kami berharap dari seluruh kawan-kawan sekalian mengikuti Konpicab dari awal sampai akhir karena dari PC IPM Solokuro membutuhkan saran dan kritik untuk kebaikan PC IPM Solokuro kedepan,” ujarnya.

Sementara, Ketua PD IPM Lamongan, Abdul Kholis Fadli dalam sambutanya mengatakan, selamat atas terlaksananya Konpicab ini, sebagaimana yang telah disampaikan di awal, Konpicab ini merupakan pertama kali di Jawa Timur begitu pula Konpida yang diselenggarakan PD IPM Lamongan juga pertama kali di Jawa Timur.

“Sehingga ini merupakan prestasi karena kita mau bagaimana IPM ini harus berbenah dan berkembang. IPM adalah tempat yang asik bagi para pelajar, kenapa demikian? Karena di IPM kita belajar tentang kecerdasan emosional, bagaimana kita mengatur jadwal sehari-hari, menjaga etika menyampaikan pendapat,” ucap Kholis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *